Biografi Dan Fakta Gal Gadot Sang Wonder Woman



Biografi Dan Fakta Gal Gadot Sang Pemeran Wonder Woman Terbaru dalam bahasa Indonesia




Kali ini kami akan mencoba menulis tentang biografi GalGadot dalam bahasa Indonesia yang tengah ramai diperbincangkan dikalangan para pecinta film layar lebar yang mengisahkan tentang super hero. Seperti yang telah diketahui, Gal Gadot dipercaya untuk memerankan tokoh wonder woman oleh DC Comic 






Berikut ini adalah sekilas profil dan biografi Gal Gadot yang perlu kita ketahui. Gal Gadot adalah pemeran film wanita sekaligus super model yang berasal dari negara Israel yang telah sukses menembus bisnis hiburan perfilman di Hollywood lewat kepandaiannya berakting dan juga kecantikan parasnya. Wanita Israel kelahiran 30 April 1985 ini telah mengawali debut filmnya secara sangat meyakinkan, yakni pernah tampil sebagai pemeran cewek yang gemar balap liar dalam film Fast & Furious yang bernama Gisele Yashar. Dan sejak kala itu, aktris cantik ini menjadi ketagihan berakting dari franchise film itu. Bintang Gal Gadot dipastikan dapat kian bercahaya menyusul penampilannya dalam dua film superhero DC Comic, yakni Batman vs Superman : Dawn of Justice serta Wonder Woman.



Untuk melengkapi profil dan biografi diatas, kami sertakan juga fakta tentang aktris cantik Gal Gadot ini.

1. Di umur 19 tahun, Gal Gadot sukses menjuarai ajang Miss Israel 2004. Ia pun langsung terbang menuju Ekuador untuk mengikuti Miss Universe, meski selanjutnya tersingkir.

2. Di umur yang sama, Gal Gadot memutuskan masuk wajib militer Israel sepanjang 2 tahun dan kemudian bertugas sebagai pelatih olahraga. Namun dia juga tetap menjalankan profesinya sebagai aktris dan juga model.

3. Menurut catatan, Gal dulu mengikuti audisi untuk menjadi gadis Bond dalam film Quantum of Solace. Namun, ia gagal meraih peran tersebut sebagai gantinya sutradara kasting merekrutnya untuk tampil dalam Fast & Furious.

4. Sejauh ini, Gal Gadot sudah tampil dalam empat film sekuel dari Fast & Furious, maka tidak begitu mengherankan jika dia bersahabat baik bersama almarhum Paul Walker.

5. Gal Gadot menyukai lebih dari satu type olahraga, yakni basket, voli, serta tenis, dia juga pengagum berat motor besar.

6. Dalam bahas Ibrani Di Israel, nama Gal Gadot miliki arti ‘ombak besar’.



7. Gal Gadot juga pernah ditawari peran sebagai Faora dalam film Man of Steel, namun peluang baik itu terpaksa ia tolak dikarenakan kala itu ia tengah mengandung.

8. Selain menjadi bintang film terkenal Hollywood, Gal Gadot juga beberapa kali tampil dalam serial TV di Israel.

9. Gal Gadot juga telah meneken kontrak untuk tampil dalam beberapa film DC Entertainment. Oleh karena itu, ia berlatih bela diri, mulai dari pertarungan pedang, capoeira, jiu-jitsu Brasil, hingga Kung Fu dan kickboxing.

10. Gal Gadot kini menyandang status istimewa sebagai aktris non-Amerika pertama yang memerankan tokoh super hero, yaitu Diana Prince alias Wonder Woman.