Biografi Dan Profil Pemeran Istri Aquaman, Amber Heard

Profil dan Biografi Singkat Amber Heard, Pemeran Mera 


Profil dan Biografi Amber Heard


Kali ini kami akan mengulas sedikit tentang Biografi dan profil Amber Heard yang telah diumumkan beberapa waktu lalu dipercaya untuk memerankan toko fiksi super hero Dc Comic, Mera sang ratu Atlantis sekaligus istri dari Aquaman yang mempunyai kekuatan sangat dasyat. Tanpa panjang lebar lagi, marilah langsung saja kita simak bersama artikel tentang biografi dan profil dari Amber Heard, aktris Hollywood yang cantik serta "hot" ini 

  Menurut catatan dari wiki, Amber Laura Heard berasal dan lahir dari sebuah kota kecil di negara bagian Texas (USA), Austin pada tanggal 22 April 1986. Ibunya adalah seorang peneliti jaringan internet, namun sang ayah adalah seorang kontraktor. Amber pernah tampil memerankan pembawaan counterpart Charlize Theron di film peraih nominasi Oscar, North Country. Selain itu, Amber pernah bermain di film The Rum Diary bareng aktor top Johnny Depp, yang pernah jadi suaminya sejak tahun 2015 dan telah berpisah baru - baru ini. Di luar akting, Amber aktif bersama kesibukan di Organisasi Amnesty International.

Profil dan Biografi Amber Heard




untuk melengkapi catatan biografi serta profil artis cantik
Amber Heard, Berikut kami sertakan juga beberapa perihal menarik dari sosok Amber Heard yang belum diketahui secara umum.
  • Bakat Amber di dunia entertaiment sudah muncul disaat dia berusia 17 tahun dan masih bersekolah disalah satu SMA lokal, saat itu dia mengawali karir sebagai model. Namun setelah lulus, dia pindah ke Los Angeles untuk studi akting.
  • Belum diketahui secara luas bahwa Amber ternyata mempunyai darah campuran antara Inggris, Jerman, Irlandia, Wales, dan Skotlandia.
  • Aktris bertinggi badan 170 cm ini pernah mendiami peringkat ke 13 didalam daftar 100 Wanita Paling Hot di Dunia yang dirilis Maxim USA pada tahun 2010.
  • Ketika tampil di serial Hidden Palms, Amber diminta turunkan berat badannya. Ia membutuhkan sementara empat bulan antara episode pertama dan ke dua untuk turunkan bobot sebanyak 11 kg bersama berhenti meminum alkohol, tingkatkan olahraga, serta ikuti diet makrobiotik.
  • Amber dan suaminya pernah diperkarakan oleh otoritas Australia sebab dianggap berusaha menyelundupkan anjing ke Australia. Namun yang terjadi sebenarnya adalah mereka membawa anjing - anjing kesayangan untuk diajak berlibur ke Australia. Selain itu, bintang film Zombieland ini juga didenda sebab pemalsuan dokumen tentang perihal tersebut. 
Profil dan Biografi Amber Heard


Itulah beberapa hal yang menarik seputar profil dan Biografi Amber Heard, sang pemeran Mera dalam film Justice League yang akan tayang pada tahun ini
 yang telah kami rangkum untuk anda
0