Maskapai Penerbangan Di Vietnam Dengan Pramugari Berbikini


 Pesawat Dengan Pramugari Berbikini

 Mungkin ada kalanya ketika anda naik pesawat pernah membayangkan ingin melihat para pramugari berbikini dipesawat layaknya dipantai. Namun ternyata hal ini coba diwujudkan oleh Vietjet Air, sebuah maskapai penerbangan domestik di Vietnam.

 Ide untuk pramugari berbikini di pesawat ini datang dari pemilik maskapai Vietjet air yang bernama Nguyen Thi Phuong Thao yang sejak tahun 2011 telah merintis bisnis transportasi udara ini. Foto – foto para pramugari berbikini ini juga dijadikan gambar kalender yang dikeluarkan oleh maskapai penerbangan tersebut, sehingga makin banyak saja para calon penumpang pesawat yang penasaran ingin menaikinya.

Dengan demikian, mungkin ini adalah maskapai pramugari berbikini pertama didunia yang mana mereka juga telah berhasil membuat heboh dunia penerbangan internasional. tak heran sang pemilik maskapai ini sekarang telah sukses menorehkan namanya dijajaran milyader Asia Tenggara. 

Video pramugari berbikini dari maskapai ini juga dapat anda cari dan tonton di youtube untuk sekedar meyakinkan anda jika belum puas melihat gambar pramugari berbikini yang telah banyak tersebar di Internet. Proses seleksi pramugari berbikini telah dilakukan pihak maskapai dengan sangat ketat dan juga hati - hati, agar pelayanan didalam pesawat dapat berjalan secara profesional sebagaimana layaknya sebuah penerbangan.

Heboh pramugari berbikini kabarnya juga telah sampai hingga ke Indonesia, dengan banyaknya yang mencari berita tentang maskapai dengan pramugari berbikini. Sementara belum dapat merasakan naik pesawat dengan pramugari berbikini, maka foto hot pramugari berbikini berikut mungkin dapat mengobati rasa penasaran anda :

                      Foto hot pramugari Vietnam berbikini di pesawat


foto pramugari vietnam berbikini


Berikut ini berita dan informasi terkait maskapai dengan pramugari berbikini, Vietjet Air di Vietnam  

Membuat Maskapai Dengan Pramugari Berbikini, Phuong Thao Jadi Miliarder Kelas Dunia

 Di dunia bisnis yang kebanyakan didominasi oleh kaum pria, ada seorang perempuan pengusaha dari Vietnam sukses membukukan namanya di dalam jajaran miliarder di Asia Tenggara. Harta dan kekayaan itu dia peroleh berkat inspirasi inovatif dan kemampuannya memimpin. 

Perempuan itu bernama Nguyen Thi Phuong Thao yang meluncurkan sarana penerbangan berbiaya tidak mahal bersama dengan nama VietJet Air terhadap Desember 2011 lalu. Bisnis itu merasa menapaki industri yang selama ini didominasi oleh penerbangan nasional, Vietnam Airlines.

Foto CEO VietJet Air Dan pramugari vietnam berbikini


Dalam rentang kala hanya lima tahun, maskapai VietJet Air kini udah menjual sahamnya di pasar modal. Maskapai ini pun menjalani penerbangan sampai 40 prosen total penerbangan di Vietnam. Keberhasilan luar biasa dari perusahaan penerbangan yang kondang bersama dengan pramugari berbikini ini pun udah menyebabkan Thao yang jadi CEO VietJet Air, jadi salah satu dari hanya dua miliarder Vietnam. Selain itu, Thao termasuk mendiami alur ke-46 terhadap daftar orang terkaya dunia versi Forbes, bersama dengan kekayaan bersih diperkirakan capai sebesar 1,7 miliar dollar AS.

Thao udah mengantongi lisensi untuk mendirikan maskapai sejak th. 2007. Namun dia belum bisa langsung mewujudkannya kala itu, sebab harga minyak dunia yang melambung. Di th. 2010, Thao masuk ke bisnis berikut bersama dengan menggandeng maskapai AirAsia. Namun, kerjasama itu gagal dan dia menentukan untuk menjalankan sendiri usahanya dan meluncurkan VietJet Air, setahun kemudian. 



foto pramugari vietnam berbikini


Kepada Forbes, Thao berujar, “saya tetap menyasar perihal yang besar dan menyelesaikan pekerjaan yang besar pula. “Kini, VietJet idamkan jadi maskapai berskala internasional, bukan hanya penerbangan lokal," kata dia, seperti dikutip laman India Express.


Salah satu fitur yang paling membedakan dari perusahaan penerbangan lain adalah pramugari berbikini. Hal ini dipercayai udah meningkatkan pendapatan maskapai secara eksponensial. Dalam penerbangan pertama mereka, para pramugari muda mengenakan bikini bersama dengan tujuan ke sebuah lokasi pantai di Vietnam. Para wanita itu pun tampil bersama dengan busana yang sama di dalam kalender perusahaan itu. 



Tentang idenya itu, Thao kabarnya berpikiran perihal ini sebagai sinyal pemberdayaan perempuan di dalam penduduk yang konservatif. “ Anda mempunyai hak untuk memakai apa pun yang Anda suka, baik bikini atau busana tradisional ao dai ” kata Thao. Sang CEO termasuk mengaku tidak ambil pusing bersama dengan apa yang dipikirkan orang tentang wanita berbikini dan maskapai mereka, selama orang-orang puas melakukannya. 


Pesawat Dengan Pramugari Berbikini


Maskapai VietJet Air Belum Ajukan Izin Penerbangan ke Indonesia

Kementerian Perhubungan Indonesia menyatakan belum terima permintaan maskapai penerbangan asal Vietnam, VietJet Air untuk membuka penerbangan ke berbagai kota di Indonesia.

 "Jadi sampai pas ini, belum tersedia permintaan dari maskapai VietJet Air untuk membuka penerbangan ke Indonesi," ujar Kepala Bagian Kerjasama dan Humas Direktorat Jenderal Hubungan Udara Kemenhub, Agus Soebagio,

Agoes menuturkan, kecuali maskapai asing yang idamkan membuka rute di Indonesia, maka mesti disertakan dukungan dari negara asal. Dalam hal ini, VietJet Air termasuk mesti sertakan persetujuan dari pemerintah Vietnam. Selain itu, terang dia, Kemenhub tidak dan juga merta langsung memberi tambahan izin pembukaan rute kepada VietJet Air. Kemenhub mesti mengevaluasi operasional maskapai cocok bersama dengan regulasi yang ditetapkan.



"Jadi kita evaluasi lebih-lebih dahulu layaknya izin rutenya, teknis operasionalnya. Kalau semua syarat terpenuhi baru beroleh izin, tapi kecuali belum dipenuhi sepenuhnya belum bisa izin," jelasnya.


Sementara itu, tentang bersama dengan pakaian pramugari VietJet Air yang manfaatkan bikini sepanjang penerbangan, Agoes tidak rela berkomentar lebih jauh. Menurut dia, hal selanjutnya bukan domain dari Kemenhub.


 "Domain Kemenhub itu mengevaluasi maskapai yang buka penerbangan ke sini cocok bersama dengan regulasi. Kalau kita menyaksikan pakaian Pramugrari termasuk tersedia yang baik dan sopan. Jadi kecuali maskapai udah bisa izin di sini mesti mengikuti keputusan cocok yang ditetapkan," tandasnya. 

Bagaimana kelanjutan perizinan maskapai dengan pramugari berbikini ini di Indonesia ? kita tunggu saja


0