Mengenal Lebih Dekat Model Hijab Aghnia Punjabi Asal Malang

Model Hijab Aghnia Punjabi Yang Cantik Dan  Fashionable

Berwajah sangat cantik, hidung mancung dan tetap tampil fashionable dengan model hijab terkini telah memicu nama Aghnia Punjabi dikenal sebagai model selebgram hijab. Dengan 200 ribuan followers, kini namanya boleh lumayan populer. Namun sebelum saat seperti saat ini perjalanan hidupnya penuh tantangan dan rintangan. Aghni, begitu sapaan akrabnya dulu merupakan anak yang sering dibully dan dikucilkan. Aghni mengaku sejak di bangku sekolah dasar sampai dirinya SMA, bullying seperti telah jadi makanan sehari-hari. Tapi justru hinaan sampai cacian yang diterimanya memicu model hijab Selebgram berumur 20 tahun itu menghendaki untuk membuktikan bahwa dirinya mampu meraih kesuksesan. 

Model Hijab Aghnia Punjabi


Dari masa Sekolah Dasar, gadis manis ini kerap kali dibully gara – gara telah menggunakan hijab. Perlakuan tidak meyenangkan tersebut, tetap dia dapatkan hingga sampai SMP dan SMA, apalagi dia juga sempat difitnah mencuri barang oleh kakak kelasnya. Bullying yang paling menyakitkan bagi Aghni adalah kala orangtuanya diremehkan oleh temannya. Sejak pas itu, Aghni berjanji terhadap dirinya sendiri untuk mampu meraih keberhasilan di umur muda.


Pada masa SMA, dia sempat ikut perlombaan modelling dan ternyata jadi juara. Sejak saat itu dia sering kali diajak foto oleh fotografer dan sering di – tag di laman Instagram. Dari situ cewek manis berhijab ini jadi sering foto OOTD, dan di – feature account OOTD Indo. Lama – lama jumplah followers meningkat sampai puluhan ribu dan sampai saat ini sudah mencapai ratusan ribu. 


Menjadi selebgram model hijab mampu dibilang kini jadi profesinya. Sejak dua tahun lalu, Aghni jadi dikenal oleh banyak orang berkat foto OOTD nya di Instagram. Tawaran demi tawaran endorse berasal dari online shop sampai brand-brand lokal ternama seperti Cotton Ink banyak di terima olehnya. Menjadi selebgram hijab tentunya tidak hanya menghasilkan kepopuleran, namun terhitung penghasilan perbulan yang layak. Wanita yang berhijab sejak TK itu apalagi telah mampu membeli mobil sendiri berasal dari penghasilannya sebagai selebgram.


Aghnia Punjabi mengaku berasal dari keluarga simple dan bukan merupakan anak yang mampu mobil berasal dari harta orangtua nya. Aku janji serupa diriku sendiri mampu membeli mobil di umur muda. Gadis yang kuliah di Universitas Muhammadiyah Malang jurusan Farmasi itu ingin membuktikan ke orang-orang yang dulu membully – nya bahwa dia dapat sukses di usia muda
Pencapaian lain yang pernah ia terima adalah keliling Eropa secara gratis.


Aghni memenangkan kontes OOTD yang digelar oleh Shafira yang bekerjasama dengan sebuah web life style terkenal di Indonesia. Aghni berkompetisi dengan selebgram tenar lainnya, Ia pun tak menyangka dapat memenangkan hadiah istimewa tersebut. Di Eropa, Aghni dengan konsumen loyal Shafira serta ikon Zoya Ivan Gunawan dapat melancong ke Vienna, Munich, Praha, serta Paris. Ia pun berkesempatan melihat fashion show Shafira berkolaborasi dengan Swarovski di Museum Swarovski, Austria.  


Aghnia Punjabi Dengan Berbagai Contoh Padu Padan Model Hijabnya


Seperti yang sudah diketahui, Aghnia Punjabi merupakan seorang stylist hijaber dan make up artist asal Malang, Tawa Timur. Dia terhitung dikenal sebagai seorang hijaber yang senantiasa tampil stylish. Ini muncul berasal dari postingan di account Instagram miliknya. Aghnia terhitung kerap jadi endorse lebih dari satu produk online shop. 



Berikut ini tampilan Aghnia yang sangat stylish dengan padu padan model hijabnya



Model Hijab Aghnia Punjabi Dengan Jumpsuit



Kala itu Aghnia muncul mengenakan jumpsuit printed bermotif bernuansa hitam dan putih. Dia memadukannya dengan inner berwarna putih dengan motif stripe. Untuk menyeimbangi, dia kenakan scarf hijab berwarna hitam serta mempermanis penampilannya dengan flat shoes warna krem.













 

 

Model Hijab Aghnia Punjabi Dengan Floral pants


Aghnia yang terhitung memiliki label fashion hijab sendiri itu kali ini mengenakan celana bermotif floral bernuansa hitam yang dia padukan dengan atasan berbentuk manset berwarna hitam. Dia terhitung memberi tambahan outer berbentuk kardigan berwarna abu-abu. Aghnia mempermanis penampilannya dengan belt kecil warna cokelat, kalung statement warna silver dan flat shoes hitam miliknya.











 

 

Model Hijab Aghnia Punjabi Dengan Biru & pink


Kali ini Aghnia tampil girlie didalam balutan warna biru dan pink. Dia mengenakan celana high waist bermotif bernuansa pink dan biru. Dia memadukannya dengan kaos lengan panjang warna pink dan kenakan outer berbentuk rompi jeans berwarna biru muda. Agar muncul senada, Aghnia mengenakan scarf hijab warna soft pink serta kenakan flat shoes pink.












 

 

Model Hijab Aghnia Punjabi Dengan Rok pensil


Di lain waktu, Aghnia muncul mengenakan padanan rok pensil bermotif kotak-kotak berwarna merah yang dia padukan dengan atasan lengan panjang berwarna putih. Dia kenakan scarf hijab berwarna hitam serta mempermanis hijabnya dengan topi berwarna merah. Agar makin stylish Aghnia kenakan sneakers merah dan tas berwarna hitam.













Model Hijab Aghnia Punjabi Dengan Celana bermotif


Kali ini Aghnia tampil dengan type monokrom, dia kenakan celana legging bermotif bernuansa hitam dan putih yang dia padukan dengan atasan panjang berwarna putih bergambar kucing. Dia memberi tambahan kardigan hitam untuk luaran, dan kenakan scarf warna hitam. Selain itu, dia terhitung kenakan sneakers dan tas bergambar kucing. Nah itu dia beberapa Model Hijab Aghnia Punjabi yang stylish