Perkenalkan Laptop Windows 10 Tertipis Se – Dunia, Acer Swift 7

Laptop adalah merupakan salah satu gadget yang sepertinya harus dimiliki sekiranya Kita adalah seorang profesional yang multi – tasking dan pekerjaan kita menuntut untuk menggunakan perangkat tersebut dimanapun, maka Acer Swift 7 sepertinya sanggup jadi pilihan kita yang modis untuk menunjang kesibukan harian. 




Telah dijuluki sebagai laptop windows 10 tertipis dunia tahun 2016, Acer Swift 7 diperkenalkan secara formal di Indonesia beberapa waktu lalu. Laptop satu ini merupakan notebook ultra – tipis yang berasal dari seri Acer Swift. Selain tipis,juga terhitung sangat ramping serta S – traordinary.  Ketipisannya sendiri tidak sampai 1 cm dan laptop ini terhitung belum lama juga beroleh penghargaan sebagai product berdesain terbaik 2016 di Japan Good Design Award dan beroleh Honorees dalam kategori Computer Hardware and COmponent di CES, Amerika Serikat 2017 mendatang.




Seperti yang dijelaskan oleh President Direktur Acer Indonesia, Herbet Ang. Laptop Acer seri Swift 7 ini merupakan terobosan dan pencapaian Acer di Indonesia yang akan terus berlanjut dan jadi penutup manis untuk 2016. Selain menawarkan product – product bersama dengan desain dan performa terbaik di kelasnya, Acer paham kebutuhan pembeli premium yang memerlukan peace of mind, sehingga Acer menghadirkan sarana prioritas (Priority Card) untuk para pemilik Swift & Spin yang telah diperkenalkan. Karena perkenalan Acer Swift 7, di ikuti juga oleh seri Acer Spin 7 pada acara bertempat di Senayan National Golf, Senayan.









Memang Salah satu kelebihan yang paling menonjol dari ultrabook Acer Swift 7 terbaru ini adalah desain body tipisnya tidak sampai hanya dari 1 cm dibalut dalam kerangka full alumunium, selagi layar 13,3 inchi full HD IPS dilindungi bersama dengan Corning® Gorilla® Glass 5 yang menjaga layar berasal dari kerusakan. Selain itu pengguna sanggup nikmati Dolby Audio™ Premium yang diperkuat bersama dengan AcerTrueHarmony™ sehingga kualitas audio jadi jernih dan jelas. Inilah yang jadi pembeda bersama dengan notebook tipis lain yang ada di pasar. Kolaborasi yang kuat pada Intel dan Acer pada seri Swift dan Spin terbaru menghadirkan notebook S-traordinary yang memberi tambahan desain mutakhir dan kinerja yang hebat dalam balutan yang indah.
Bersama bersama dengan Spin terbaru, seri terbaru notebook Acer Swift telah ditambah bersama dengan prosesor generasi ke-7 Gen Intel® Core ™ dan Windows 10. Swift 7 dan Spin 7 ada untuk pengguna yang melacak perangkat bersama dengan desain menawan, model dan terhitung fitur serta performa dalam sebuah perangkat masa kini.




Bicara soal Acer Swift 7, laptop ini benar – benar sangat tipis. Tapi meski tipis performanya pasti luar biasa. Model baru super tipis bersama dengan fitur Windows 10 dan dukungan prosesor terbaru Intel® Core ™ i generasi ke-7, mencampurkan model dan performa. Laptop tertipis ini tampil menawan bersama dengan bobot hanya 1,1 kg dan dengan ketebalan 9,98 mm atau tidak sampai dari 1 cm, itulah yang menjadikan Acer Swift 7 sebagai laptop windows 10 tertipis tahun 2016 




Acer Swift 7 memiliki layar 13,3 inci berteknologi Full HD IPS yang menjadikan Laptop tertipis ini memiliki layar paling tajam dan warna lebih akurat di kelasnya, serta memberi tambahan sudut pandang lebih lebar hingga 178 derajat. Layar tersebut terhitung ditambah Corning® Gorilla® Glass 5 untuk menjaga layar berasal dari kerusakan. Dengan kelebihan layar tersebut, pengguna sanggup nikmati tontonan film favorit, main game, dan mendesain gambar bersama dengan lebih terang dan jernih. Ditambah bersama dengan Dolby Audio™ Premium yang diperkuat bersama dengan Acer TrueHarmony untuk kualitas nada yang jernih.



Acer juga menghadirkan Corning® Gorilla® Glass 5 sebagai pilihan pelindung layar pada seri Laptop tertipis terbarunya ini yang diluncurkan ini. “Konsumen menginginkan beroleh nilai tambah pada perangkat elektronik yang dimiliki. Mereka berharap perangkat yang sanggup memberi tambahan ketahanan berasal dari rusaknya gara-gara jatuh dan goresan sekaligus menghadirkan kinerja layar yang maksimal dan sensitivitas berasal dari Gorilla Glass yang telah lama dikenal. Corning® Gorilla® Glass 5 merupakan pilihan yang pas dan sesuai bersama dengan kebutuhan tersebut” Begitulah kata dari John Duke, Division Vice President, Commercial Operations, Corning® Gorilla® Glass.





Laptop premium Acer tertipis ini terhitung di dukung bersama dengan ketahanan baterai hingga 9 jam menjadikannya sebagai Laptop tertipis di dunia yang sangat stylish dan terhitung berkinerja. Acer Swift 7 ditenagai oleh prosesor Intel® Core i7™ generasi ke-7, 256GB SSD dan 8GB RAM. Terdapat juga teknologi wireless terbaru (2×2 802.11ac bersama dengan MU-MIMO) memberi tambahan kecepatan hingga lima kali lebih cepat, dan port gkita USB 3.1 Tipe-C untuk transfer information cepat, koneksi ke layar eksternal, dan untuk mengisi baterai Laptop tertipis. Webcam HD bersama dengan HDR (High Dynamic Range) memberi tambahan gambar yang jelas, terang dan rinci. Untuk harga laptop tertipis dunia dari Acer ini sendiri dipasaran indonesia dapat kita bawa pulang mulai dari Rp 19 juta – an.