Ponsel Android Berstandar Militer Ekonomis Terbaru LG



Hp Android Berstandar Militer LG Itu Adalah X Venture

Hp Android Berstandar Militer LG Itu Adalah X Venture


Vendor elektronik kenamaan LG dikabarkan baru saja meluncurkan bagian baru dari seri ponsel pintar berstandard militer (rugged phone) berbasis OS Android, yaitu X series. Perkenalan produk yang diberi nama X Venture itu merupakan sebuah perangkat ponsel tangguh yang kemudian dirancang secara detil, namun mempunyai harga yang relatif terjangkau untuk kebanyakan orang.


Seperti halnya seri ponsel pintar LG G6 yang merupakan produk papan atas, ponsel X Venture juga telah miliki sertifikat ketahanan pada air dan debu bersama sertifikasi IP 68 yang telah dimilikinya. Dengan kata lain, ponsel android berstandard militer terbaru LG ini akan tahan direndam dengan air berkedalaman 1,5 meter selama lebih dari 30 menit. Kemudian diikuti juga dengan kaca pada layar ponsel pintar ini yang telah dirancang sehingga sangat tahan pecah. Terciptanya ponsel pintar android berstandard militer LG X Venture ini memang ditujukan bagi para fans kesibukan outdoor yang ekstrim. Terhitung lulus 14 ujian MIL-STD 810 G untuk standar militer AS dan telah melewati tes pada temperatur ekstrim, X Venturer ini hadir memenuhi kebutuhan akan hal tersebut. 
ponsel android berstandard militer Milik LG Terbaru

LG juga terlihat ikut menyematkan sebuah fitur khusus pada ponsel pintar android berstandard militer ini yang bernama “glove mode” untuk mempermudah X Venture dioperasikan takkala pemiliknya mengenakan sarung tangan hingga ketebalan 2 mm. Pada bagian punggung ponsel android ini diketahui ikut dilapis material bertekstur agak tak terasa licin, namun tetap ringan digenggam. Juga terdapat sebuah tombol khusus di samping body hp android ini untuk meluncurkan beberapa aplikasi yang diberinama Outdoor Essentials. Di dalam aplikasi Outdoor Essentials tersebut ada sejumlah tool untuk menunjang kesibukan luar ruangan, layaknya Kompas, Alat pengkonversi, Barometer dan lain sebagainya.


Hp android LG Terbaru berstandard militer
Melihat lebih jauh pada sisi spesifikasi X Venture sendiri terhitung ketegori ponsel pintar kategori kelas sedang, yang hadir bersama layar lebar 5,2 inci, prosesor Snapdragon 435, RAM 2 GB, storage 32 GB, baterai 4.100 mAh, dan adanya fitur kamera dengan resolusi 16 megapiksel belakang dan depan 5 megapiksel. Pihak LG menjual secara eksklusif ponsel berstandard militer terbaru X Venture ini lewat operator seluler AT&T di Amerika, dibudling bersama dengan harga kontrak US$ 11/bulan hingga nanti totalnya menjadi harga aslinya sebesar US$ 330 atau sekitar Rp 4,4 juta. Belum diketahui apakah ponsel android berstandard militer X Venture ini juga akan dijual secara internasional.
ponsel android berstandard militer LG X Venture, Hp android berstandard militer Terbaru LG
0