Ternyata Ada Selebriti Hollywood Yang Dulunya Pernah Menjadi Pelayan Warung Untuk Bertahan Hidup !

Selebriti Hollywood Yang Dulunya Pernah Menjadi Pelayan Warung Cepat Saji

Dibayangan orang banyak, menjadi seorang selebriti Hollywood memang mempunyai kelebihan, antara lain terkenal dan mempunyai materi yang cukup melimpah (bahkan tidak habis dimakan tujuh turunan) merupakan beberapa kelebihan menjadi seorang selebriti yang banyak dinilai oleh para fans-nya. Namun, apakah kita semua tau dan pernah menyangka jika beberapa artis atau selebriti Hollywood berikut ini pernah merasakan periode masa susah sebelum akhirnya dapat sukses dan terkenal seperti sekarang.

 

Agaknya peribahasa melayu “ Berakit-Rakit Ke Hulu, Berenang-Renang Ke Tepian, Bersakit-Sakit Dahulu, Bersenang-Senang Kemudian” akan sangat cocok untuk deretan para selebriti Hollywood ini. Dan agaknya mereka harus merasakan jatuh bangun dalam kehidupannya telebih dahulu sebelum pada akhirnya menjadi seorang selebriti di Hollywood yang bahkan terkenal di seantero dunia.


Beberapa diantaranya sebelum terkenal para artis Hollywood ini pernah menjalani sebuah kehidupan sebagai pelayan pada restoran cepat saji kecil (atau Warung Tegal / Wateg kalau di Indonesia). Bersumber dari sebuah wawancara, sebagian besar mereka mengakui pernah menjadi pelayan yang buruk. Mungkin hal itulah yang menyebabkan mereka tak dapat bertahan lama sebagai seorang pelayan, bahkan diantaranya bukan hanya mengundurkan diri, beberapa diantaranya mengaku dipecat oleh atasannya. Aduh !


Lantas siapa para selebriti – selebriti Hollywood yang pernah bekerja sebagai pelayan warung atau restoran cepat saji ini? Berikut ini kami kutip dari laman berita Bintang 


Nicki Minaj

 

Penyanyi muda berikut ini telah sering kali menjadi trend setter adan perbincangan dikalangan generasi muda di Amerika. Nicki dianggap mempunyai aura khusus yang mampu memikat para penggemarya diatas pangung. Sebelum menjadi seorang penyanyi terkenal di Hollywood, Nicki Minaj pernah menjadi pelayan disebuah restoran cepat saji. Dia mengakui dipecat oleh atasannya, lantaran ia kesal menghadapi pelanggan kasar.


Mariah Carey

 

Seperti yang dikenal oleh banyak orang, nama besar Mariah Carey merupakan salah satu diva musik pop dunia. Karirnya dalam dunia industri tarik suara sudah tidak diragukan lagi. Namun, siapa dari kita yang menyangka jika penyanyi pop kelahiran 27 Maret 1969 ini pernah menjadi seorang pelayan restoran cepat saji disebuah kota kecil Amerika.


Shania Twain


Para fans-nya mungkin jarang yang menyangka, sebelum sukses menjadi penyanyi yang terkenal dan salah satu selebriti Hollywood yang kaya. Ternyata Shania Twain pernah menjalani hidup yang pas – pasan. Ia tumbuh dari keluarga yang miskin di Kanada pada waktu itu, dan untuk membantu keluarganya dia bekerja di restoran cepat saji kecil menjadi seorang pelayan


Rachel McAdams


Salah satu pemain film Mean Girls dan pernah dinominasikan piala oscar untuk film Spotlight ini mengaku pernah menjadi seorang pelayan warung cepat saji, jauh sebelum dia terkenal. Rachel McAdams-pun mengakui jika pekerjaan menjadi pelayan di warung cepat saji tersebut sangat menyenangkan.


Itulah beberapa para artis Hollywood yang pernah bekerja sebagai pelayan restoran cepat saji, semoga saja kita bisa menggambil pelajaran dari para selebriti Hollywood tersebut