Unik ! Bodi Depan Vespa Klasik Jadi Basis Kursi Ergonomis



Kursi Kantor Ergonomis Berbentuk Body Vespa  

Motor Vespa kini telah diakui merupakan salah satu desain body sepeda motor yang paling banyak dan selalu dikagumi oleh banyak orang seantero dunia di sepanjang jaman. Dan pabrikan Piaggio, sebagai produsen motor skuter Vespa, telah mulai memproduksi kendaraan roda dua ini sejak pasca Perang Dunia II (PD II), usai negara Italia sepakat untuk menghentikan perang bersama negara sekutu karena sebelumnya perusahaan ini membuat pesawat tempur untuk angkatan bersenjata Italia.

Enrico Piaggio, putra dari Rinaldo Piaggio sang pendiri brand terkenal ini, memutuskan untuk mengalihkan usahanya dari bisnis pesawat terbang menuju bidang otomotif. Dengan fokus menciptakan kendaraan massal yang modern dan juga dengan harga terjangkau untuk semua orang dinegaranya kala itu, maka lahirlah motor dengan bentuk skuter Vespa ini dan sukses diterima oleh banyak orang. Body skuter Vespa ini sangat melegenda hingga sekarang dan telah menjadi ciri khas motor ini telah dikenali oleh semua orang diseluruh dunia

Kursi Kantor Ergonomis Berbentuk Body Depan Vespa Lengkap Dengan Sein


Kursi Kantor Ergonomis Berbentuk Body Vespa

Di lain kesempatan, adalah Bel & Bel yang merupakan sebuah studio seni yang didirikan oleh Carles Bel dan Jesus Bel pada tahun 2005. Workshop, studio, dan juga showroom mereka terletak di kota Barcelona, Spanyol. Mereka telah terbiasa mengerjakan serta menciptakan berbagai bentuk barang dengan nilai artistik tinggi. Studio seni ini juga mampu menyulap barang – barang bekas menjadi sebuah obyek yang mengagumkan.

Yang menarik disini adalah salah satu karya Bel & Bel, sebuah kursi kantor ergonomis yang terbuat dari bodi depan Vespa yang fenomenal. Kursi inipun memiliki fitur reclining, didukung pula dengan struktur internal yang diperkuat, tak lupa juga batang penyangganya telah dilengkapi dengan piston hidrolis, supaya ketinggian kursi “Vespa” ini dapat diatur.

Kursi Kantor Ergonomis Berbentuk Body Vespa

Kursi Kantor Ergonomis Berbentuk Body Vespa


Kursi kantor  ini juga memiliki tingkat ergonomis yang sangat baik, bahan atau material kulit sintetis dan roda karet berkualitas tinggi digunakan untuk kenyamanan saat diduduki. Uniknya lagi, semua lampu sein yang di ikutkan pada bodi kursi Vespa ini pun dapat diaktifkan. Selain tersedia dalam warna Vespa orisinal, kursi Vespa ergonomis ini juga dapat dipesan dengan tampilan yang sesuai dengan preferensi konsumen.

Kursi Kantor Ergonomis Berbentuk Body Vespa


Hingga saat ini, skuter Vespa masih sering terlihat di jalanan. Banyak orang merestorasi Vespa klasik untuk digunakan sehari-hari, seiring dengan banyaknya Vespa modern yang memadati lalu-lintas kota. Vespa klasik memang sebuah mahakarya abadi di bidang transportasi. Namun jika sudah tidak dapat direstorasi kembali, ternyata masih dapat difungsikan sebagai mahakarya dalam bidang desain interior. Mungkin anda para “Skuteris” dapat mempertimbangkan memiliki kursi “Vespa” ergonomis ini sebagai wujud rasa cinta pada tunggangan anda