Profil Artis Cantik dan Seksi Senior Indonesia, Cut Tari Aminah Anasya

Profil Lengkap Cut Tari, Presenter dan Artis Senior Indonesia Yang Tetap Cantik Serta Seksi 

Meski telah memasuki usai yang ke 38 tidak dipungkiri bahwasannya Cut Tari masih menjadi salah satu artis cantik dan juga tetap seksi. Memiliki nama asli Cut Tari Aminah Anasya, wanita cantik berstats janda ini lahir di Jakarta pada 1 November 1977. Cut Tari ialah wanita keturunan asli Aceh dari kedua orang tuannya, yaitu Teuku Joesransjah. Dirinya menjadi putri nomor 3 dari 4 bersaudara.

Pada tahun 2004 dirinya telah resmi menikah dengan Johhanes Yusuf Subrata, lebih tepatnya pada 9 Januari dirinnya menikah. Akhirnya pada tahun 2007, Cut Tari dan suaminya diberkahi dengan lahirnya anak pertama yang bernama Sidney Azkassyah Yusuf. Akan tetapi memasuki tahun 2013, Johhanes Yusuf Subrata mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur, kemudian pada tahun 2014 mereka berdua resmi bercerai.

 

Awal karir Cut Tari pada dunia entertaiment Indonesia berawal pada tahun 1991. Pada tahun tersebut dirinya ikut serta dalam arena pemilihan GADIS Sampul. Usai itu, masuk tahun 1993 dirinya menerima tawaran dari salah satu iklan product kosmetik. Kemudian pada tahun yang sama, Cut Tari mempunyai kesempatan untuk dapat terjun ke dalam dunia akting. Pada saat itu dirinya menjadi bintang tamu dalam serial komedi “Dongeng Langit”. Setelah itu, dirinya kembali menerima tawaran untuk membintangi sinetron “Sisi-sisi Dunia” hanya menjadi pemeran pendukung. Sejak itulah dirinya dikenal sebagai profil artis cantik dan sexy.

Setelah itu, karir dirinya semakin menjadi-jadi. Banyak sekali sinetron yang diperankannya. Diantarnya ada “Perjalanan”, “Melati”, “Do’aku Harapanku”, “Tersanjung 6 ”,  “Cinta Intan”,  “Hafizah”  hingga sinetron yang paling populer yakni “Emak Ijah Pengen ke Mekkah”. Setelah itu Cut Tari dirinya menjadi pemeran utama dalam sinetron “Raja” MNCTV. Maka tidak heran kalau sampai saat ini dalam dirinya terdapat profil artis cantik dan sexy.






Dalam karirnya, Cut Tari tidak hanya berprofesi sebagai pemain sinetron, akan tetapi dirinya juga bisa menjadi presenter. Salah satu acara yang dipresenterinya ialah acara infotaiment siang hari yakni “Insert” TransTV. Dalam menjalani kariernya sebagai presenter, Cut Tari sering mengalami naik turun. Pada tahun 2010, dirinya sempat absen menjadi presenter dan sinetron. Hal tersebut disebabkan kemunculan kasus asusila yang menjerat dirinya dengan seorang vokalis band ternama, Ariel Noah.

Akan tetapi selang beberapa tahun, lebih tepatnya tahun 2013 dirinya diminta untuk tetap menjadi presenter dalam acara infotaiment. Selain sibuk menjadi presenter dan pulik figur, dirinya disibukkan dengan menjadi seorag ibu, yakni dengan mengurus si buah hatinya.







Berikut adalah Biodata Lengkap Dari Cut Tari :


Nama lengkap             : Cut Tari Aminah Anasya

Nama panggilan          : Cut Tari

Tempat/tanggal lahir   : Jakarta, 1 November 1977

Zodiak                         : Scorpio

Tinggi dan berat badan : 162 cm dan 45 kg

Nama ayah                  : Teuku Joesransja

Anak ke                       : ke 3 dari 4 bersaudara

Nama suami                : Johannes Yusuf Subrata

Nama anak                  : Sydney Azkassyah Yusuf

Perguruan tinggi          : Stamford College, Jakarta


Kumpulan Foto - Foto Artis Cantik Cut Tari Lengkap Terbaru












 Daftar beberapa sinetron yang pernah dibintangi oleh Cut Tari :



    Dongeng Langit (sinetron komedi)
    Sisi-Sisi Dunia
    Perjalanan
    Melati
    Doaku Harapanku
    Rumah Bunga
    Pena Asmara
    Kafe Biru
    Dewi Fortuna
    Tersanjung 6
    Roda-Roda Cinta
    Bulan dan Bintang
    So What Gitu Loh!
    Ratapan Anak Tiri
    Hidayah
    Hikayah
    Aku Bukan Aku
    Pelangi
    Cinta Intan
    Cinta Bunga 2
    Hafizah
    Dia atau Diriku
    Saudara Oesman
    Kemilau Cinta Kamila
    Raja dan Aku
    Aku Bukan Anak Haram
    Emak Ijah Pengen Ke Mekah
    Raja (sinetron)


Demikian sekilas tentang profil artis cantik dan sexy Cut Tari, selamat membaca dan semoga bermanfaat.