Profil Artis Indonesia Aura Kasih Yang Cantik dan Sexy

Profil Aura Kasih, Artis Cantik dan Sexy Indonesia 

Profil Aura Kasih, Artis Cantik dan Sexy Indonesia
Mendengar salah satu profil artis muda Indonesia yang cantik dan sexy satu ini pasti kita tidaklah asing. Namanya melejit setelah memulai debutnya di industri musik Indonesia. Sampai saat ini namanya masih naik daun di belantika musik Tanah Air. Wanita kelahiran Bandung, 23 Februari 1988 tersebut mempunyai nama asli Sanny Aura Syahrini. Dirinya tidak dikenal sebagai penyanyi, namun jiwa artis juga melekat pada dirinya. 

Melihat kedua bakatnya tersebut meroket, dirinya juga dikenal sebagai salah satu profil artis cantik dan sexy di Tanah Air ini. Baik film tv, sinetron dan musik telah menjadi bagian dari dirinya. Hal itu membuktikan bahwasannya dirinya adalah publik figur yang mempunyai multi talenta. 


Aura kasih memulai karirnya sendiri pada tahun  2007. Pada tahun itu dirinya merupakan peserta Miss Indonesia 2007 wakil dari Provinsi Lampung. Namun dalam kompetisi Miss Indonesia tersebut, Aura Kasih belum bisa mendapatkan peluang untuk menjadi jawara. Akan tetapi dari situlah dirinya mencari bekal, kemudian setahun setelahnya Aura Kasih mengasah bakatnya dalam tarik suara. Tidak seperti halnya Miss Indonesia, dalam dunia tarik suara dirinya malah sukses dengan membuat album perdananya yang bertemakan “Malaikat Penggoda” di tahu 2008.

Lagu utama yang dibuat olehnya pada tahun itu yakni “Mari Bercinta”. Jika melihat dari albumnya sangatlah banyak, diantara beberapa lagu tersebut yakni “Mari Bercinta” dan “Diantara Kita” . Setelah itu ada “Cinta Mati” , “Memori”, “Long Distance” dan masih banyak lagi. 


Kemudian Aura Kasih kembali membuat album yang ke 2 pada tahun 2009 yang bertajuk “Puncak Asmara”. Setelah itu, dirinya malah lebih sering membuat single-single terbaru. Dibawah ini kami akan merangkum tentang biodata dan foto sebagai pelengkap artikel profil artis cantik dan sexy ini. 


Berikut Profil dan Biodata Lengkap Artis Aura Kasih


Nama asli                     : Sanny Aura Syahrini
Nama panggilan            : Aura
Tempat/tanggal lahir     : Bandung, 23 Februari 1988
Genre                           : Pop
Pekerjaan                     : Penyanyi
Tahun aktif                    : 2008 hingga saat ini
Perusahaan rekaman     : Universal Music Indoensia
Favorit music                :Snow Patrol, Coldplay, The Flaming Lips, Keane, fergie, Oasis, Jewel, Collective Soul, Foo Fighters, Muse, Arcade fire.artic Monkey, Rihanna, Frank Sinatra, Bounty Killer, Led Zepelin, 311, BRMC, Baby Charm, Sublime, Madonna.
Favorite TV Shows        : MTV, travel&living, jack ass
Favorite Movies            : City of Angel, If Only, Blood Diamond, Sex in The City, Desperate House wives, Closer, Six Sense, Entourage.
Favorite Books            : Secret, You, 18habbits

Tidak hanya bermusik, namun Aura Kasih juga menjadi pemain film dan sinetron. Berikut beberapa film dan sinetron yang pernah dirinya bintangi 


Film                     : Asmara Dua Dunia ( 2009 ), 3 Cewek Petualang ( 2013 )
Seinetron             : Dewa, Pashmina Aisya
Single                   : Bukan Pemain Cinta, Mari Bercinta, Malaikat Penggoda,Puncak Asmara
Iklan                     : Kozuii Slimming Suit, Freestea Green My Body, Giv White, Sandal Dakarri, LG
 

Berikut ini juga kami sertakan foto - foto sexy aura kasih untuk melengkapi profil artis muda Indonesia yang cantik ini yang dikumpulkan dari akun sosmed serta sumber - sumber lain yang terkait