Profil Artis Muda Indonesia Cantik Dan Sexy, Valerie Thomas

Profil Valerie Thomas, Artis Muda Indonesia Cantik Dan Sexy


Profil Valerie Thomas, Artis Muda Indonesia Cantik Dan SexyIndonesia banyak sekali mempunyai artis - artis muda yang bukan hanya cantik dan sexy tapi juga berbakat dan mempunyai talenta yang lebih dalam dunia perfilman, diantaranya Valerie Theresa Thomas, atau yang akrab di panggil Valerie Thomas ini lahir di Kota Jakarta pada tanggal 2 April 1999. Valerie Thomas merupakan seorang aktris juga seniman Indonesia, yang dilahirkan serta dibesarkan oleh keluarga seniman yaitu dari pasangan Ina Indayanti dan Jeremy Thomas. Valerie Thomas merupakan putra kedua dan mempunyai seorang kakak bernama Axel Matthews Thomas yang juga terjun ke dunia entertainment seperti dirinya dan orang tuanya. Wah kebayang sekali bakat apa yang dimilikinya, sang ayah merupakan actor tampan dan sang ibu adalah seorang desainer yang sebelumnya juga terjun ke dunia permodelan dan entertainment.



Valerie Thomas, merupakan gadis yang berparas cantik dan sexy, sehingga hal ini sangatlah berguna baginya yang berdarah seniman. Valery mulai terjun di dunia hiburan pada tahun 2009. Valerie masih tergolong anak baru dalam dunia perfilman, namun keberadaannya di dunia hiburan sangatlah pantas untuk diperhitungkan. Pada kesempatan itu Valerie berkesempatan untuk membintangi sebuah film layar lebar yang berjudul King. Aktingnya yang begitu membius dalam film King tersebut membawanya kembali mendapatkan peran-peran untuk membintangi film layar lebar yang telah tayang pada awal tahun 2011 silam.






Valerie Thomas, dalam dunia seniman bakatnya memang tak bisa diragukan dan diremehkan lagi terbukti setelah film perdananya Valerie dapat tawaran untuk membintangi film-film layar lebar lainnya yaitu, King (2009), Opera Gajah (2011), Simfoni Luar Biasa (2011), Kamar 207 (2014), dan Sang Pemburu Gajah (2014). Meskipun Valerie ini sebelumnya mempunyai cita-cita untuk menjadi seorang dokter.


Pada tahun 2012 lalu, Valerie Thomas juga sempat menjajal terjun ke dunia sinetron sekaligus merupakan sinetron perdananya.  Berkat bakatnya dalam dunia seni dan mampu untuk membawakan setiap karakter membuat Valerie berperan sebagai seorang Mila, yang berwatakkan antagonis. Peran yang dilimpahkan kepadanya itu agaknya sangat dinikmati oleh Valerie dalam sinetron berjudulkan Masih dibawah Umur itu.

Gadis cantik dan sexy ini tengah focus untuk meniti karir di dunia hiburan perfileman tanah air. Bakat acting yang dimilikinya diwarisi dari sang ayah yang merupakan actor terkenal di Indonesia. Di tengah-tengah popularitasnya ini mengaku enggan untuk memikirkan soal asmara. Wajahnya yang cantik dan berpenampilan keren membuat setiap  para lelaki ingin memilikinya. Tapi sayangnya, para kaun laki-laki harus berpatah hati untuk sementara, sekarang ini sedang santernya bahwa putra kedua Jeremy Thomas ini sedang dekat dengan seorang pria bernama Brandon Salim.

Valerie Thomas, ini juga senang sekali mengoleksi foto-foto cantik dan sexynya di akun-akun pribadinya,bermodalkan wajah yang cantik dan menarik serta memiliki rambut yang panjang dan style yang keren memaksanya untuk menggungah foto-fotonya dalam suatu akun. Berikut akun pribadi Valerie Thomas, Twitter : @ValerieeeThomas dan Instagram : Valerieeethomas.

Gadis cantik dan sexy ini tidak heran jika telah memiliki 50 ribu follower dalam akunnya. Wajah cantik berpenampilan menarik dan berstyle keren dan agak kebule-bulean membuat daya tarik tersendiri bagi orang yang melihatnya.



Pengalam paling menarik bagi gadis cantik ini adalah ketika memerankan film Sang Pemburu Gajah, karena dalam film ini sebenarnya dia sangat takut dengan hewan yang bertubuh besar. Tapi dengan memainkan peran dalam film ini akhirnya membuat gadis cantik ini tidak takut lagi. Tapi justru dalam film ini dia mendapatkan pengalaman yang sangat menarik, yaitu ketika ia sedang mengambil gambar dengan sang gajah justru dia terpental setelah mengelus kepala sang gajah. Wah, pasti sangat mengagetkan dan sangat sakit yaa..