Sekilas Profil Baby Margaretha, Artis Yang Dikenal Sangat Cantik dan Sexy

Profil Artis Cantik dan Sexy Baby Margaretha Terbaru


Baby Margaretha, atau lebih akrabnya disapa dengan nama panggilan “Beby” ini merupakan salah satu artis cantik dan seksi yang juga sempat menjadi bintang dalam film “Awas Ada Sule”. Memiliki wajah yang cukup cantik serta body yang seksi, membuat langkahnya semakin optimis dan mantab untuk memulai karir sebagai seorang model majalah pria dewasa. Tidak hanya itu, Beby-pun juga kerap kali muncul pada acara televisi yang lain, diluar sinetron dan sitkom.

 

Dengan begitu, kali ini akan mengulas sedikit tentang biodata, biografi dan profil artis cantik dan seksi Baby Margaretha.

 

Baby Margaretha sejak dulu telah dikenal sebagai seorang model untuk beberapa majalah dewasa. Namun kini dirinya juga dikenal sebagai seorang aktris. Pada masa awal karir-nya, Baby Margaretha dimulai sebagai seorang SPG atau Sales Promotion Girls, yang selanjutnya dirinya mampu menarik perhatian beberapa editor majalah khusus pria dewasa, seperti majalah FHM dan Maxim. Yang terbukti cocok dengan bentuk body tinggi seksinya, beberapa fotonya terlihat sintal dan padat.

Usai dirinya menggulati dunia foto model ini secara profesional, akhirnya Baby-pun optimis untuk mengembangkan karirnya dalam dunia seni peran. Hal tersebut menjadikannya salah satu artis Indonesia yang cantik dan juga sangat seksi yang cukup dikenal ditengah masyarakat. Bukan hanya itu, kini dirinya juga telah sering memerankan tokoh dibeberapa film serta sinetron hingga saat ini.

bersumber dari wikipedia, artis seksi ini juga pernah beradu akting dalam sebuah film nasional dengan salah satu bintang film "biru" yang sangat ternama dari Amerika Serikat, yakni Sasha Grey. Akan tetapi bukan memerankan adegan vulgar, melainkan adegan komedi yang diperuntukan bagi penoton Indonesia. 

Dan berikut ini sedikit profil artis cantik dan seksi Baby Margaretha :

 


Nama asli                    : Baby Margaretha

Nama panggilan          : Baby, Baby Margaretha

Tempat/tanggal lahir   : Bandung, 1 April 1984

Rumah                         : Pondok Indah

Agama                         : Islam

Tinggi badan               : 169 cm

Zodiak                         : Sagitarius

Saudara                       : Chant Felicia (adik) dan Regita Van Kremer (adik)

Hobi                            : Membaca, akting, naik motor, dan modeling

Music                          : R&B

Facebook                     : https://www.facebook.com/Fp.BabyMargareth/

Twitter                        : @babymargaretha

Instagram                    : @babymargareth



Baby Margaretha merupakan mojang asli Kota Kembang, Bandung - Jawa Barat. Dan mempunyai dua saudari yang tak kalah cantik. Dirinya merupakan yang tertua diantara semua saudarinya yang berjulmah 3 orang. 
Cewek sunda ini memang seorang artis yang meniti karir dari nol dan berasal dari keluarga biasa atau sederhana. Beby juga pernah dikabarkan menjalani hubungan dengan seorang aktor dan MC terkenal, akan tetapi cerita tersebut kandas di tengah jalan. Dia adalah Chand Klevin. Disaat publik telah mengetahui hubungan mereka berdua yang telah banyak tersebar di sosial media. Namun dari berbagai pengalaman yang didapat, artis cantik dan seksi ini bakal menenpa dirinya agar kedepannya jauh lebih matang lagi dalam menjalin sebuah hubungan.



Berikut adalah beberapa film dan sinteron yang pernah dirinya bintangi


Film                 :  Pocong Mandi Goyang Pinggul ( 2011 )

                        :  Bangkitnya Suster Gepeng ( 2012 )

                        :  Misteri Cipularang ( 2013 )

                        :  Hantu Cantik Kok Ngompol (2013)

Sinetron           :  Awas Ada Sule ( 2009 hingga 2010)

                        :  Komeng Acak Adul ( 2015)

Pembawa acara : Presenter di acara Wisata Malam ( 2016 )


Kemudian untuk majalah yang telah membesarkan namanya sampai saat ini, diantaranya yakni


1.      FHM

2.      Maxim

3.      Popular

4.      Male

 

Berikut beberapa foto - foto seksi Baby Margaretha yang diambil dari berbagai sumber